Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan

Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan

Wah, rasa-rasanya udah lama banget ga posting lagi. hehe. Udah berapa abad ya? (lebay) OK deh, laporan mengenai posisi dulu. Sekarang jam 00:10, lagi di Kampoeng.net, Sumedang. Tempat yang penuh dengan kenangan. Gw dah PW nih di warnet ini, speednya cepeeet! Download mp3@4MB paling cuma beberapa detik. Jadi tiap ke Sumedang, pasti deh mampir kesini… …

+ Read More

Teknologi WiMAX

Teknologi WiMAX

Di Indonesia, WiMAX belum banyak dikenal masyarakat mengingat masih belum meluasnya implementasi teknologi tersebut. Namun di luar negeri, WiMAX mulai dilirik sebagai pengganti kabel telepon untuk menyediakan layanan Internet berkecepatan tinggi, khususnya di daerah-daerah yang luas dan tersebar (seperti di pedesaan atau perkotaan).WiMAX dibangun berdasarkan standar yang dibuat oleh IEEE (Institute of Electrical and Electronics …

+ Read More

Time’s Up!!!

Time’s Up!!!

Countdown ended… Ada yang tau hari ini hari apa? Hari Rabu lah pastinya. Tapi maksud gue tanggalnya… Yupz.. tanggal 4 Maret. Dan itu birthday gue!

H-2

H-2

Hari yang membosankan. Ada kuliah jam 7 pagi. Ukh, kaya anak SMA aja. Dari semester kemaren hari Senin masuk jam 7 mulu. Kalo semester kemaren sih mending cuma 1 mata kuliah, sekarang ada tambahan 1 lagi. Yaitu…

H-3

H-3

Hmm.. baru bisa posting lagi nih. Ini juga bingung mau posting apa. Tapi, gue lagi pengen “countdown” bwt 3 hari kedepan. Yup, today is H-3. (Kalo liat FS gue, pasti kalian ngerti) Hari ini berjalan dengan normal-normal aja. Bangun tidur, makan, ngenet, nonton TV, wait! Nonton TV??? Ya, Nonton TV. Waktu itu gue emang lagi …

+ Read More

UAS Masih Lama, So What!

UAS Masih Lama, So What!

Hmm.. Ketemu lagi dengan hari Rabu. Hari dimana biasanya gw pulang. Tapi kali ini gw nggak pulang ke Sumedang. Maklum lagi UAS. Tapi gw juga nggak diem di kost gw, tapi pergi ke rumah Kakak gw di Dayeuh Kolot, sebuah daerah kecil di selatan Bandung. UAS di kampus gw 2 minggu, tapi nggak tiap hari …

+ Read More