Category: About Me

All about me

H-3

H-3

Hmm.. baru bisa posting lagi nih. Ini juga bingung mau posting apa. Tapi, gue lagi pengen “countdown” bwt 3 hari kedepan. Yup, today is H-3. (Kalo liat FS gue, pasti kalian ngerti) Hari ini berjalan dengan normal-normal aja. Bangun tidur, makan, ngenet, nonton TV, wait! Nonton TV??? Ya, Nonton TV. Waktu itu gue emang lagi …

+ Read More

UAS Masih Lama, So What!

UAS Masih Lama, So What!

Hmm.. Ketemu lagi dengan hari Rabu. Hari dimana biasanya gw pulang. Tapi kali ini gw nggak pulang ke Sumedang. Maklum lagi UAS. Tapi gw juga nggak diem di kost gw, tapi pergi ke rumah Kakak gw di Dayeuh Kolot, sebuah daerah kecil di selatan Bandung. UAS di kampus gw 2 minggu, tapi nggak tiap hari …

+ Read More

Praktikum Fisika

Praktikum Fisika

Selasa 13 January 2009_ Di malam (sebenernya shubuh) yang sesunyi ini (di kamar), aku sendiri tiada yang menemani (yaialah, kan dikamar), berlindung dari dinginnya udara pagi Sumedang. Gw ngeliat jam, 05:00. Masih pagi, gw tidur lagi. Gw liat jam lagi, 05:15. Masih pagi juga. Liat lagi jam, 05:30. Bentar lagi bangun deh. Liat lagi jam, …

+ Read More

Hujan

Hujan

Senin, 12 January 2009_ Gw bangun jam 11 siang. Yupz, gw nggak salah tulis kok. Malamnya gw emang baru tidur jam 3an. Makanya kadang-kadang ada yang bilang gw makhluk nokturnal. Seharian gw cuma diem di rumah. Nyuci baju, beres-beres. Jam 1 tadinya gw mau keluar rumah, tapi Allah tidak menghendaki… Hujan turun lumayan deras. Di …

+ Read More

Kembali Ke Sumedang

Kembali Ke Sumedang

Hari Sabtu kemarin, gw ke Bandung cuma buat kuliah Fisika Dasar. Gw emang udah niat mau  langsung pulang lagi ke Sumedang. Soalnya emang waktu itu cuma 1 mata kuliah terus hari Seninnya kebetulan libur. Kalo dipikir-pikir gw emang hobby banget pulang kampung. Padahal sebelumnya gw udah di Sumedang 3 hari, Rabu-Jum’at, tapi karena Minggu-Senin libur …

+ Read More

Insomnia

Insomnia

Ok! Let’s start… ^^ Gw mulai dari jam 00:00 WIB tanggal 1 Januari 2009… Waktu itu gw lagi ada di kerumunan Sumedang Town Square. Jalan udah kaya lautan manusia. Wajar lah kan puncaknya Tahun Baru. Tapi di dalam keramaian itu gw masih merasa sepi (buyet dah kaya lirik lagu Dewa – Kosong, haha). BT bgt …

+ Read More

Unlucky Days

Unlucky Days

Pagi itu gw bangun kesiaangan. Maklum, malamnya begadang nginstall OS + Software-software sampe adzan Shubuh. OK lah, gw cerita dari awal kenapa gw bela-belain begadang. <Flashback> Senin, 5 januari 2009_ Gw kesel sama peringatan di laptop gw yang intinya ngasih tau kalau OS yang gw pake bukan asli alias bajakan. Ya mana gw tau sebelomnya. …

+ Read More