Category: About Me

All about me

Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan – Season 2

Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan – Season 2

Ini lanjutan dari posting gw tahun lalu (Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan). Kalo dulu gw bela-belain begadang di warnet buat posting tulisan. Sekarang udah nggak. Yang “nggak” tuh ke warnetnya. Begadangnya jalan teruuuss. haha. Kalo sekarang, anak-anak sekontrakan ngajak pasang Sp**dy dan bayar patungan, yauda gw setuju aja. Dan hasilnya sekarang gw ngenet di kosan …

+ Read More

Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan

Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan

Wah, rasa-rasanya udah lama banget ga posting lagi. hehe. Udah berapa abad ya? (lebay) OK deh, laporan mengenai posisi dulu. Sekarang jam 00:10, lagi di Kampoeng.net, Sumedang. Tempat yang penuh dengan kenangan. Gw dah PW nih di warnet ini, speednya cepeeet! Download mp3@4MB paling cuma beberapa detik. Jadi tiap ke Sumedang, pasti deh mampir kesini… …

+ Read More

18MBDG

18MBDG

4 Maret 2009 Sebenernya hari ultah nggak terlalu spesial buat gue, biasanya juga normal-normal aja. Tapi tahun ini beda. Ada seseorang yang bikin ultah tahun ini beda. Gue ngerasa spesial banget hari ini. Mungkin kalimat “happy b’day” kalo diterima pas hari ultah itu biasa. Tapi kalo yang ngucapinnya orang yang spesial pastinya kalimat itu jadi …

+ Read More

UAS Masih Lama, So What!

UAS Masih Lama, So What!

Hmm.. Ketemu lagi dengan hari Rabu. Hari dimana biasanya gw pulang. Tapi kali ini gw nggak pulang ke Sumedang. Maklum lagi UAS. Tapi gw juga nggak diem di kost gw, tapi pergi ke rumah Kakak gw di Dayeuh Kolot, sebuah daerah kecil di selatan Bandung. UAS di kampus gw 2 minggu, tapi nggak tiap hari …

+ Read More

Praktikum Fisika

Praktikum Fisika

Selasa 13 January 2009_ Di malam (sebenernya shubuh) yang sesunyi ini (di kamar), aku sendiri tiada yang menemani (yaialah, kan dikamar), berlindung dari dinginnya udara pagi Sumedang. Gw ngeliat jam, 05:00. Masih pagi, gw tidur lagi. Gw liat jam lagi, 05:15. Masih pagi juga. Liat lagi jam, 05:30. Bentar lagi bangun deh. Liat lagi jam, …

+ Read More

Hujan

Hujan

Senin, 12 January 2009_ Gw bangun jam 11 siang. Yupz, gw nggak salah tulis kok. Malamnya gw emang baru tidur jam 3an. Makanya kadang-kadang ada yang bilang gw makhluk nokturnal. Seharian gw cuma diem di rumah. Nyuci baju, beres-beres. Jam 1 tadinya gw mau keluar rumah, tapi Allah tidak menghendaki… Hujan turun lumayan deras. Di …

+ Read More

Kembali Ke Sumedang

Kembali Ke Sumedang

Hari Sabtu kemarin, gw ke Bandung cuma buat kuliah Fisika Dasar. Gw emang udah niat mau  langsung pulang lagi ke Sumedang. Soalnya emang waktu itu cuma 1 mata kuliah terus hari Seninnya kebetulan libur. Kalo dipikir-pikir gw emang hobby banget pulang kampung. Padahal sebelumnya gw udah di Sumedang 3 hari, Rabu-Jum’at, tapi karena Minggu-Senin libur …

+ Read More