Author: rifuki

Pesan Untuk Rifky Di Masa Depan

Pesan Untuk Rifky Di Masa Depan

Terinspirasi dari Kousaka Kirino @ Oreimo © Tsukasa Fushimi   Kepada Rifky di masa depan.   Bagaimana kabarmu hari ini Rifky? Aku harap kau baik-baik saja. Alasan kutulis pesan ini adalah sebagai pengingat keadaanku sekarang, betapa kekanak-kanakannya aku saat ini.   Kepada Rifky yang sedang membaca tulisan ini, sudah mampukah kau mengelola kesabaranmu dengan baik? …

+ Read More

Sahabat Dalam Mimpi

Sahabat Dalam Mimpi

Jadi seneng nulis tentang mimpi. Mungkin karena ga ada kerjaan aja sih. Haha. Ah, abaikan. Tulisan kali ini tentang mimpi kemarin lusa, 25 Maret 2013. Untuk kesekian kalinya bermimpi jadi anak kecil. Tapi kali ini sedikit berbeda. Jika biasanya mimpi ketemu sahabat-sahabat SD/SMP dan seneng-seneng bareng mereka. Kali ini justru suasananya agak kelam. Dalam mimpi …

+ Read More

Rasanya Cabut Gigi Itu Ga Sakit!

Rasanya Cabut Gigi Itu Ga Sakit!

Sebenarnya ini pengalaman tahun lalu, tapi ga ada salahnya berbagi. Sebelum cerita ke masalah pencabutan gigi, saya jelasin dulu alasan kenapa gigi saya harus dicabut. Alasannya karena gigi geraham bungsu saya ternyata tumbuhnya ga normal. Gigi Bungsu Mungkin ada yang belum tahu apa itu gigi geraham bungsu. Gigi geraham bungsu adalah gigi geraham ketiga yang …

+ Read More

Mimpi Yang Terasa Nyata

Mimpi Yang Terasa Nyata

Mimpiku beberapa malam lalu benar-benar aneh. Bukan karena isinya yang konyol. Tapi karena mimpi itu sangat detail, memiliki alur yang jelas dan terlihat seperti film. Ga usah panjang lebar lagi ini dia rangkuman dari mimpi itu. Pada suatu hari aku bersama 5 orang temanku, sebut saja A, B, C, D, dan E mengadakan survival ke …

+ Read More

Skripsi Itu Seperti Balapan Liar

Skripsi Itu Seperti Balapan Liar

Suka main game balap mobil? Minimal tau atau pernah liat ‘kan? Ternyata skripsi itu ga beda jauh sama balap mobil, tepatnya balapan liar. Atau paling ga, itu yang gw & temen-temen bimbingan rasain. Kok bisa seperti balapan liar? Sebelumnya gw jelasin dulu dikit tentang salah satu game terpopuler yang mayoritas temanya adalah balapan liar yaitu Need …

+ Read More

Backsound Iklan Air Asia

Backsound Iklan Air Asia

Sebenernya udah lama pengen posting artikel ini, tapi keburu males. Niat untuk posting kembali muncul saat ga sengaja surfing di google, ternyata masih aja ada yang nanyain backsound-nya iklan Air Asia yang baru. Memang ga bisa dipungkiri backsound-backsound dari iklan TV biasanya enak didenger. Termasuk iklan Air Asia yang di dalemnya banyak pramugari-pramugari cantik pake baju …

+ Read More