Hujan

Hujan

Senin, 12 January 2009_

Gw bangun jam 11 siang. Yupz, gw nggak salah tulis kok. Malamnya gw emang baru tidur jam 3an. Makanya kadang-kadang ada yang bilang gw makhluk nokturnal.

Seharian gw cuma diem di rumah. Nyuci baju, beres-beres. Jam 1 tadinya gw mau keluar rumah, tapi Allah tidak menghendaki…
Hujan turun lumayan deras.

Di rumah juga sepi, ortu kerja,ade sekolah. Karena bt, gw ngambil hp, pake headset, trus dengerin lagu di Media Player. Gw pilih mode shufle. Entah kenapa lagu yang terpilih pas banget sama keadaan gw yaitu lagu:

Utopia – Hujan

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak’kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan di hatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karena hujan pernah menahanmu disini
Untukku

Aku akan mencoba untuk selalu tersenyum saat hujan turun. Karena hujan akan mengingatkanku padanya…

Sorry, if it was kinda strange. It’s just my feeling when I typed this.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *